Prabowo-Sandi Siap Rejut Persatuan Dan Persaudaraan Masyarakat Indonesia

Saat pemilu serentak yang di laksanakan pada 17 April lalu, calon wakil presiden (cawapres) paslon nomor urut 02, Sandiaga Uno bersama capres Prabowo Subianto berjanji akan merajut kembali dengan sempurna persatuan dan persaudaraan bangsa Indonesia yang sempat bercerai berai akibat pemilu saat ini karna beda pilihan.

“Kita harus rajut lagi persatuan bangsa dan umat setelah ini,” papar Calon Wakil Presiden paslon nomor urut 02 Sandiaga ini dengan jelas dan lugas, di sela-sela acara syukuran bersama relawan Prabowo-Sandi di Kantor DPD Gerindra Sumbar, padan Rabu tanggal 01 Mei 2019.

Calon Wakil Presiden paslon nomor urut 02 Sandiaga ini telah melontarkan pernyataan bahwa beliau telah mengatakan, saat ini pihaknya sedang fokus untuk mengawal penghitungan suara sampai adanya penetapan resmi Pemilu dari KPU RI.

Untuk itu, pihaknya meminta para relawan dan pendukung calon Presiden dan Calon Wakil Presiden paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi berjuang mengawal suara sampai titik darah penghabisan pasangannya akan menciptakan demokrasi yang adil dan jujur, apalagi di daerah basis Prabowo-Sandi di Sumbar.

“Kita harus kawal suara kita. Masyarakat Sumbar terbukti ingin perubahan. Dukungan ke kami adalah bukti kuatnya. Makanya, saya berharap semua relawan dan pendukung mengawal suara,” papar Calon Wakil Presiden paslon nomor urut 02 Sandiaga Uno ini dengan jelas dan lugas.

Prabowo-Sandi Siap Rejut Persatuan Dan Persaudaraan Masyarakat Indonesia
Prabowo-Sandi Siap Rejut Persatuan Dan Persaudaraan Masyarakat Indonesia

Pandi menyebut, suara yang di miliki oleh pasangan Capres dan Cawapres paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi di Sumbar mengalami kenaikan yang sangat signifikan di Pilpres 2019 ini jika dibandingkan tahun 2014 lalu.

Pada Pilpres 2014 lalu, Prabowo yang berpasangan dengan Hatta Rajasa mendapatkan 76,9 persen di Sumbar. Sementara di Pilpres 2019, suara Prabowo-Sandi sudah mendekati angka 90 persen.

Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi berjanji pasca pilpres 2019 ini selasai berjanji akan merajut persatuan dan persaudaraan masyarakat Indonesi sempat renggang karena beda pilihan presiden dan Calon Wakil Presiden, pasangan ini menghimbau kita memang beda pilihan tetapi persaudaraan dan persatuan Indonesia tepat harus di jaga.

via Prabowo-Sandi Siap Rejut Persatuan Dan Persaudaraan Masyarakat Indonesia

credit by #913

Leave a comment