BPN Prabowo-Sandi Hormati Keputusan AHY Penuhi Undangan Presiden Petahana

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga Andre Rosiade sama sakali beliau tak memandang atau pun menilai negatif saat Komandan Komano Tugas Bersama Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Istana untuk memenuhi undangan Presiden Joko Widodo. beliau telah menghornati pihak Ahy.

“Itu kan pertemuan pribadi ya, Mas AHY diundang Pak Jokowi secara Pribadi untuk silaturahim, AHY datang. Ya kami menghormati AHY datang,” paparnya ketika dihubungi oleh para media, pada Jumat tanggal 03 Mei 2019 malam.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Andre telah mengatakan tidak ada kekhawatirkan sama sekali dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) dengan pertemuan itu. beliau telah melontarkan pernyataan bahwa Partai Demokrat telah solit dalam mendukung persatuan koalisi Adil Makmur.

“Kan Demokrat sudah bilang akan tetap solid, jadi nggak masalah, biasa-biasa saja pertemuan itu. Suasana kami juga biasa saja, saya ketemu Pak SBY ( Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono), saya ketemu Pak Hinca (Sekjen Partai Demokrat), Pak Andi Arief (politikus Partai Demokrat), tetap mereka menyatakan solid bersama koalisi,” paparnya dengan jelas dan lugas.

BPN Prabowo-Sandi Hormati Keputusan AHY Penuhi Undangan Presiden Petahana
BPN Prabowo-Sandi Hormati Keputusan AHY Penuhi Undangan Presiden Petahana

“Tadi saya ketemu Pak Hinca bahwa dia menegaskan partainya tetap solid bersama koalisi kita, jadi nggak perlu ada yang dikhawatirkan. Koalisi ini solid,” paparnya dengan jelas dan lugas, menyambung pembicaraan.

Sebelum Itu, pertemuan yang di lakukan oleh Petahana dan AHY itu dilangsungkan di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka, Utara, Jakarta Pusat, pada Kamis tanggal 02 Mei 2019. Pertemuan yang di lakukan oleh Petahana dengan putra dari SBY itu berlangsung empat mata. Pertemuan itu lalu memicu spekulasi politik terkait bergabungnya PD ke gerbong koalisi pemerintah. Meski demikian, pihak BPN menegaskan koalisi tetap solid meskipun kubu Jokowi disebut berusaha memecah belah.

Badan Pememnangan Nasional (BPN) ini sangat menghormati apa keputusan yang di ambil oleh AHY, untuk memenuhi panggilan Presiden Petahana.

via BPN Prabowo-Sandi Hormati Keputusan AHY Penuhi Undangan Presiden Petahana

credit by #913

Leave a comment