Prabowo Kembali Meminta Para Pendukung Dan Relawan Tak Lengah Jaga Suara

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali telah menemui para relawan dan pendukunnya dalam acara syukuran, dan konsolidasi relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, pada Rabu tanggal 24 April 2019. beliau telah menghimban kepada para relawan dan pendukung agar tetap waspada dalam mengawas perolehan suara.

menurut beliau , Kewaspadaan harus dalam perolehan suara ini karna untuk mewaspadai adanya kecurangan dan bisa diminimalisasi. “Alhamdulillah kita sudah menang, tetapi saya tetap menghimba kepada seluruh relawan dan masyarakat untuk jangan lengah,” papar calon Wakil Presiden paslon nomor urut 02 Prabowo ini dengan jelas dan lugas, dalam keterangan tertulis.

calon presiden paslon nomor urut 02 Prabowo mengatakan pendukungnya harus mengawal perolehan suara agar jangan sampai berubah karena itu adalah perjuangan bersama. “Kita ingin pemilu kita ini bersih, dan demokrasi kita tidak dinodai oleh kepentingan yang ingin menghancurkan bangsa kita,” papar calon Presiden nomor urut 02 Prabowo subianto ini dengan jelas dan lugas.

Beliau juga tidak lupa mengapresiasi langkah masyarakat dan para relawan yang penuh semangat mengawal proses penghitungan suara pemilu 2019 ini dari segala potensi kecurangan. “Terimakasih atas dukunganmu, terima kasih atas semangatmu, kalian adalah pelopor penggerak perubahan, terima kasih atas pengawalan kalian dalam perolehan suara kita,” paparnya dengan jelas dan lugas.

Prabowo Kembali Meminta Para Pendukung Dan Relawan Tak Lengah Jaga Suara
Prabowo Kembali Meminta Para Pendukung Dan Relawan Tak Lengah Jaga Suara

Mantan panglima TNI ini juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama mengawal dan mengawasi proses rekapitulasi suara yang telah di laksanakan oleh penyelenggara pemilu komisi pemilihan umum (KPU). Dengan demikian, sistem demokrasi di Indonesia tidak tercederai oleh oknum-oknum yang ingin berbuat curang.

Menurut dia, ada pihak-pihak yang melakukan kecurangan sebelum dan setelah pencoblosan pada 17 April lalu. “Karena itu, kita harus berjuang bersama mengawal kemenangan kita jangan sampai dibajak oleh pihak-pihak yang ingin menghancurkan bangsa dan negara Indonesia,” paparnya dengan jelas dan lugas.

Ajakan untuk para masyarakat dan relawan pendukung Prabowo-Sandi untuk menjaga suara, yang tengah di laksanakan oleh komisi pemilihan umum (KPU) agar tak ada kecurangan di dalamnya.

via Prabowo Kembali Meminta Para Pendukung Dan Relawan Tak Lengah Jaga Suara

credit by #913

Leave a comment